Minggu, 24 Juli 2011

Postingan Pertama

/ngantuk hmm sudah berapa hari inyong libur, 1... 2.... 3.... /omg
......ternyata hampir 1 caturwulan inyong libur. Dan ini postingan
pertama yg inyong lakukan.[selama ini inyong ngapain aja /maling].

Posting pertama dan blog ketiga yg saya buat kira-kira isinya apa
ya? Belajar dari tidak terurus + ancurnya blog ke-1 dan 2 saya mencoba membuat blog ini dari
template officialnya blogger. tidak sebagus theme blog saya yg dulu sih,
tapi paling ga support mobile view.

Bagi para blogger handal yg membaca posting pertama saya pasti
sudah menerka bahwa blog ini akan berisi seputar programming atau
scripting /ngecek. Mungkin blog ini akan
saya isi dg rangkuman & tips dr saya.
Sekian dulu, postingan ini sekaligus buat uji-coba script. /thanks


1 wong sing ngomong:

cimenx mengatakan... Reply to comment

kenapa s3slidernya bermasalah ya?

Posting Komentar